8 Hal yang Perlu Diperhatikan Biar Para Cewek pada Nempel

8 Hal yang Perlu Diperhatikan Biar Para Cewek pada Nempel

Hal yang Perlu Diperhatikan Biar Para Cewek pada Nempel – Pria mana yang tidak kalau dirinya menjadi pusat perhatian para wanita? Apalagi cantik dan yang kamu suka. Aku rasa semua pria akan suka kalau memang seperti itu. Sebagai Pria, Ketika kamu suka dengan seorang wanita, kamu harus dapat menunjukkannya, jangan cuma diam saja tanpa nunjukin apa-apa. Karena kalau kamu cuma diam saja, bagaimana caranya dia tahu kalo kamu suka sama dia, bener gak?. Nah, cara menunjukkannya itu ada macem-macem bro dan itu dimulai dari atitut kamu.

8 Hal yang Perlu Diperhatikan Biar Para Cewek pada Nempel
Sumber : Google

Berikut 8 Hal yang Perlu Diperhatikan Biar Para Cewek pada Nempel

1. Berikan Senyuman Setiap Kali Bertemu Atau Berpapasan

Cewek tuh gak suka kalo dijutekin. Untuk itu, penting buat Kamu untuk selalu tersenyum setiap kali kalian bertemu atau berpapasan. Dengan tersenyum, Kamu akan terlihat lebih menarik dan terkesan ramah dan menyenangkan. Cewek mana sih yang gak suka sama cowok yang menarik dan menyenangkan?

2. Ketika Berbicara, Tatap Matanya

Ketika sedang berbicara, usahakan untuk selalu menatap matanya. Perhatikan dengan seksama, dan jangan ngelirik kemana-mana. Cukup Kamu tatap matanya saja. Secara tidak langsung ini akan memperlihatkan bahwa Kamu benar-benar tertarik dan suka sama dia. Dengan menatap matanya, itu akan menunjukan keseriusan Kamu dalam menyimak apa yang dia katakan. Hal ini akan membuat dia merasa diperhatikan bukan diabaikan. Dan cewek suka akan hal ini karena mereka sangat tidak suka apabila diabaikan.

3. Terkait Penampilan, Kamu Harus Olahraga Biar Badan Kamu Gak Lembek-lembek Amat

Kamu gak harus punya badan atletis kaya atlet-atlet binaraga. Minimal, Kamu punya otot yang kencang yang akan membuat Kamu terlihat segar dan bugar. Badan yang bugar akan menunjukan bahwa Kamu adalah orang yang peduli akan kesehatan. Dan perlu Kamu catet bahwa cewek akan lebih menyukai orang yang peduli akan kesehatannya, karena menjaga kesehatan adalah cara untuk menunjukan kasih sayang.

4. Perhatikan Penampilan Kamu

Mau gak mau, suka atau tidak suka, penampilan akan menjadi hal pertama yang cewek perhatikan dari Kamu. Kenapa? Karena ya memang itu yang keliatan, Bro. Jadi, Kamu harus pintar untuk memperhatikan penampilan Kamu. Kalo penampilan Kamu kurang baik, bisa-bisa dia gak akan ngelirik Kamu sama sekali. Coba deh untuk ngerapihin rambut Kamu, ngerapihin kumis dan jenggot Kamu, mulai memperhatikan apa yang Kamu pakai apakah cocok atau enggak, dan lain sebagainya. Trus jangan lupa untuk menjaga kebersihan diri karena cewek gak suka sama cowok yang jorok.

5. Perhatikan Kebersihan Diri

Seperti yang Aku bilang pada poin nomor 3, cewek itu gak suka sama cowok yang jorok. Oleh karena itu penting buat Kamu untuk memperhatikan kebersihan diri Kamu. Untuk melakukannya Kamu bisa mulai dengan cara keramas rutin, mandi minimal 2 kali sehari, memakai minyak wangi, rutin potong rambut, dan rajin mencuci muka agar muka selalu terlihat bersih dan fresh. Kalo Kamu bersih, cewek udah pasti akan nyaman deket sama Kamu, Bro.

6. Berbicara Dengan Jelas

Ketika berbicara, sampaikanlah apa yang ingin Kamu bicarakan dengan jelas. Biacaralah dengan nada yang pas, tidak terlalu pelan dan tidak terlalu keras. Gunakan juga bahasa yang mudah dimengerti, tidak bertele-tele dan padat. Cewek gak suka sama cowok yang kalo ngomong terlalu bertele-tele, jadi penting buat Kamu untuk berbicara to the point dan mudah dimengerti.

7. Jaga Sikap

Setelah penampilan, attitude adalah hal lain yang akan cewek perhatikan untuk bahan pertimbangan. Jaga sikap Kamu untuk tetap humble, ramah, dan tidak kurang ajar. Bukan hanya kepada dirinya saja, tapi juga kepada semua orang. Cewek akan menghargai cowok yang mempunyai sikap yang baik terlepas bagaimanapun penampilannya. Menjaga penampilan, menjaga perkataan, menjaga tingkah laku, dan menjaga penglihatan adalah sikap-sikap yang harus dimiliki oleh cowok sebagai seorang gentleman. Jadi, selalu jaga sikap Kamu dimanapun dan kapanpun.

8. Jangan Terlalu Serius Karena Itu Akan Bikin Dia Cepat Bosan

Cewek akan cepat bosan apabila Kamu terlalu serius dalam bersikap. Untuk menghangatkan suasana, hiburlah dia dengan candaan-candaan ringan yang akan membuat dia tertawa. Semakin sering dia merasa terhibur, maka dia akan semakin nyaman sama Kamu. Untuk itu, selalu cairkan suasana dengan canda agar dia gak kebosanan dan tetap nyaman sama Kamu.

Nah Bro, untuk mendapat perhatian cewek itu emang kadang suka membingungkan, perlu pendekatan-pendekatan yang memang akan beragam. Tapi satu hal yang harus digaris bawahi adalah penting buat Kamu untuk menjaga sikap agar tetap dalam koridor yang pas dan tidak berlebih-lebihan. Jadi gimana nih, udah siap ketemu ama dia?

Silahkan share artikel ini jika dirasa sangat bermanfaat. Thanks and Have a nice day.

Copyright © 2019 Folti Baffi Mustache & Beard Cream
Marketplace

Folti Baffi is the Best Mustache Cream

Folti Baffi Mustache Cream Obat Penumbuh Brewok
Copyright © 2019 Folti Baffi

Disclaimer

Hasil yang didapatkan dari penggunaan produk yang ada di situs ini mungkin akan berbeda terhadap masing-masing pengguna. Semua pelanggan yang membeli produk melalui situs ini secara otomatis telah dianggap membaca dan menyetujui semua pernyataan penyangkalan serta bertanggung jawab penuh terhadap hasil apapun yang dialami atas penggunaan produk.Pelanggan dengan ini akan membebaskan Folti Baffi Indonesia dari tuntutan apapun atas kreugian yang ditanggung akibat penyalahgunaan produk, modifikasi produk, dan/atau hasil atas penggunaan produk.

Folti Baffi is the Best Mustache Cream

Folti Baffi Mustache Cream Obat Penumbuh Brewok
Copyright © 2019 Folti Baffi