Kulit Berdarah Terluka Karena Cukur Coba Dengan 5 Tips Ini

Kulit Berdarah Terluka Karena Cukur Coba Dengan 5 Tips Ini

Kamu yang memiliki rambut wajah berupa kumis dan jenggot pasti tak asing lagi dengan kegiatan mencukur. Demi menjaga penampilan, para pria kerap tidak melewatkan momen wajib mencukur. Apakah kamu termasuk salah satunya? Biasanya saat kumis atau jenggot tumbuh menjadi lebat, tak sedikit pria yang mencukurnya. Sebab hal ini menciptakan kesan berantakan dan kurang menarik.

Berdasarkan pengalaman yang kerap terjadi, karena saking semangatnya dalam bercukur, tanpa disadari wajah jadi kadang terluka karena pisau cukur. Tidak hanya menimbulkan luka berdarah, luka cukuran juga bisa jadi berdampak iritasi hingga infeksi. Tentu saja pada akhirnya hal ini dapat mempengaruhi penampilan. Jangan terlalu menganggap enteng luka bekas cukuran tersebut karena dapat berdampak pada kesehatan kulit kamu. Berikut adalah beberapa cara mengatasi kulit yang luka dan berdarah saat bercukur.

1. Gunakan air dingin

Air dingin dapat membantu untuk menghentikan pendarahan

Air dingin dapat membantu untuk menghentikan pendarahan. Semakin dingin air, akan semakin baik karena air dingin dapat menyempitkan pembuluh darah, memperlambat aliran darah dan menghentikan pendarahan pada luka kecil.

Untuk hasil yang lebih cepat kamu bisa mengompres luka menggunakan batu es karena terbilang efektif untuk menutup arteri. Pegang potongan es selama beberapa detik sampai luka menutup dan darah berhenti. Meski hal yang sama bisa dilakukan dengan air panas (karena dapat mengkauterisasi atau memanaskan luka, sehingga darah akan menggumpal), namun hindari menggunakan air panas dan dingin secara bersamaan.

TUMBUHKAN JENGGOT LEBAT SUPER MUDAH DAN CEPAT DENGAN FOLTI BAFFI MUSTACHE CREAM

Masculine Package Merupakan kombinasi antara Folti Baffi Mustache dan green angelica beard serum. Kombinasi tersebut merupakan kombinasi yang sangat cocok untuk pria yang ingin tampil lebih maskulin dan macho.

Masculine Package yang merupakan kombinasi terbaik dan di ciptakan untuk menumbuhkan bulu brewok dengan cepat tanpa efek samping. Karena kedua produk tersebut telah telah lolos uji BPOM dan bersertifikasi.Masculine Package memang dua produk yang berbeda, namun kedua ini produk ini bisa dikombinasikan menjadi satu formula yang bagus untuk mempercepat pertumbuhan bulu brewok pria. Beard Serum berbentuk cair yang sangat bagus untuk menutrisi pertumbuhan bulu brewok dari dalam, sedangkan Folti Baffi Mustache Cream berbentuk krim untuk memaksimalkan pertumbuhan brewok di sekitar kulit wajah pria.

6 Kenggulan Masculine Package

– Mempercepat Perumbuhan Bulu

– Merangsang Perumbuhan Bulu

– Menyuburkan dan Menghaluskan

– Menutrisi Pertumbuhan Bulu

– Menjaga Kesehatan Bulu

– Mencegah Kerontokan Bulu

Kelebihan Masculine Package

  • Harga Lebih Murah
  • Bisa di digunakan untuk perawatan brewok secara maximal
  • Lebih Efektif
  • Harga 587.000 Menjadi 550.000

Cara Pakai Folti Baffi Mustache Cream

  1. Oleskan Folti Baffi Mustache Cream pada area yang bulu
  2. Gunakan Folti Baffi Mustache Cream pada pagi dan sore hari
  3. Cara Pakai Green Angelica Beard Serum
  4. Tuangkan Serum Jenggot ini pada tangan , lalu Oleskan pada area buku yang mau di tumbuhkan
  5. Gunakan Green Angelica Beard Serum pada Malam hari menjelang tidur

2. Cobalah oleskan krim pelembap

Tekstur pelembap seperti Vaseline yang menyerupai lilin dapat menghalangi aliran darah di luar kulit jika dioleskan. Dengan demikian, darah pada luka mempunyai waktu untuk menggumpal. Kamu bisa coba menggunakan pelembap bibir jika tidak memiliki krim pelembap Vaseline. Tekstur pelembap bibir yang berminyak membantu menutup luka dan memungkinkan terjadinya pengumpalan darah pada bagian kulit yang terluka. Pastikan untuk tidak lupa menyeka wajah sesudah mengolesinya.

Jika kamu sempat terluka dan mengalami pendarahan, segera usahakan  untuk mengurangi darah yang hilang

Jika kamu sempat terluka dan mengalami pendarahan, segera usahakan untuk mengurangi darah yang hilang. Balutlah dengan menggunakan perban steril pada luka untuk membantu mencegah kotoran masuk serta menghentikan pendarahan terus berlanjut. Kamu juga dapat menggunakan sepotong kain kasa bersih.

3. Ambilah produk dengan kandungan zat antiperspiran seperti deodoran

Mengoleskan zat anti-perspiran yang ada pada deodoran terbilang efektif, karena memiliki aluminium klorida yang bekerja sebagai zat untuk menghentikan aliran darah. Gunakan bantuan jari untuk mengoles luka secara perlahan. Kamu juga bisa menggosokkan langsung ke luka jika bentuknya terbilang handy dan praktis. Alumunium klorida dalam anti-perspirant berfungsi untuk mencegah kamu berkeringat.

Saat mengalami pendarahan kecil, zat ini juga dapat berfungsi menghentikan pendarahan. Coba cari produk deodoran dengan kandungan zat anti-perspiran terbaik di Bukalapak.com!

4. Oles cairan antiseptik mulut

Walaupun sebenarnya cairan antiseptik mulut biasa digunakan setelah bercukur, namun ternyata cairan antiseptik mulut termasuk cairan ampuh untuk membantu menghentikan aliran darah. Tuang sebagian langsung di atas luka atau celupkan bola kapas ke dalam cairan atiseptik tersebut dan oleskan. Kamu bisa melihat adanya penurunan aliran darah setelah menunggu sekitar satu hingga dua menit. Ada baiknya selalu menyimpan cairan pembunuh kuman ini untuk mencegah terjadinya infeksi pada luka. Jangan khawatir, kalau kamu kesulitan mencari, Bukalapak menyediakan ragam pilihan cairan antiseptik mulut ini.

5. Obati dengan bantuan beberapa bahan dapur

Cara ampuh untuk mengatasi luka lainnya adalah dengan menggunakan  beberapa bahan yang bisa kamu temui di dapur seperti cabai merah, gula  ataupun garam

Cara ampuh untuk mengatasi luka lainnya adalah dengan menggunakan beberapa bahan yang bisa kamu temui di dapur seperti cabai merah, gula ataupun garam. Cabai merah akan membantu untuk menutup luka secara cepat dan menghentikan pendarahan. Namun, kamu akan merasakan sensasi nyeri sedikit, taburi beberapa potongan cabe rawit pada luka goresan dan biarkan bekerja. Bila pendarahan berhenti, bilas dengan sedikit air dingin.

Gula yang merupakan exfoliator alami juga dapat membantu menenangkan kulit yang luka. Sifat antiseptik gula secara bersamaan membantu proses pembekuan darah. Cukup campur secangkir gula dalam setengah cangkir minyak zaitun. Kemudian olesk pada luka. Setelah itu bilas bersih dengan air hangat. Sedangkan garam dapur disinyalir membantu meningkatkan sirkulasi darah serta mempercepat proses penyembuhan luka. Oles garam yang telah dicampur dengan air hangat pada goresan luka.

Gimana, sekarang sudah lebih jelas cara-cara mengatasi kulit luka akibat bercukur yang dapat mengganggu kenyamanan dan penampilan, kan?

Copyright © 2019 Folti Baffi Mustache & Beard Cream
Marketplace

Folti Baffi is the Best Mustache Cream

Folti Baffi Mustache Cream Obat Penumbuh Brewok
Copyright © 2019 Folti Baffi

Disclaimer

Hasil yang didapatkan dari penggunaan produk yang ada di situs ini mungkin akan berbeda terhadap masing-masing pengguna. Semua pelanggan yang membeli produk melalui situs ini secara otomatis telah dianggap membaca dan menyetujui semua pernyataan penyangkalan serta bertanggung jawab penuh terhadap hasil apapun yang dialami atas penggunaan produk.Pelanggan dengan ini akan membebaskan Folti Baffi Indonesia dari tuntutan apapun atas kreugian yang ditanggung akibat penyalahgunaan produk, modifikasi produk, dan/atau hasil atas penggunaan produk.

Folti Baffi is the Best Mustache Cream

Folti Baffi Mustache Cream Obat Penumbuh Brewok
Copyright © 2019 Folti Baffi